Halaman

Minggu, 03 April 2011

Surat Lamaran Kerja Bidang Kargo Transportasi

Contoh Surat Lamaran Kerja Bidang Kargo Transportasi
Industri kargo transportasi merupakan industri besar yang biasanya meliputi transaksi-transaksi internasional antar negara. Butuh kecakapan dalam membangun jaringan dan koneksi ke berbagai wilayah baik dalam maupun luar negeri. Untuk bisa mendaftar kerja pada lowongan di industri ini, tentu Anda perlu membuat surat lamaran kerja yang menggugah. Berikut ini contohnya

Download versi .doc (Microsoft Word)


14 Maret 2010

Manajer Departemen Sumber Daya Manusia.
PT. Global Transport Ekspres
Jalan Bahagia No.22
Jakarta Selatan 12516

Dengan hormat,

Melalui surat ini saya mengajukan diri untuk bekerja di perusahaan Bapak, Sesuai dengan lowongan yang ada pada surat kabar republika pada tanggal 10 maret 2010 yang lalu.

Bersama surat lamaran ini saya lampirkan juga curriculum vitae saya, saat ini saya memegang posisi sebagai kepala bagian transportasi laut di PT. Kargo  Industri. Cukup banyak prestasi yang telah saya raih dalam posisi tersebut, diantaranya adalah keberhasilan membangun jalur-jalur distribusi transportasi laut hingga ke seluruh negara-negara ASEAN.

Saya berharap Bapak bisa memberikan kesempatan interview agar saya dapat menjelaskan kemampuan dan potensi diri saya secara lebih mendalam.

Terimakasih atas perhatian Bapak.


Hormat saya,



___________