Jumat, 13 Mei 2011

Surat Pencabutan Surat Kuasa

Contoh Surat Pencabutan Surat Kuasa
Dulu kami pernah mengunggah dokumen contoh surat kuasa. Surat kuasa ini bermanfaat jika kita ingin meminta seseorang untuk melakukan sesuatu untuk kita yang sebenarnya otoritasnya ada pada kita. Kita sering menggunakannya dengan alasan tidak sempat untuk mengerjakannya. Jika pada suatu saat kita sempat kembali melakukannya, maka surat kuasa tersebut harus kita sabut. Jangan sampai orang yang kita beri kuasa itu terus menenurs menyalahgunakannya otoritas yang kita berikan padanya. Maka, inilah kami menyediakan contoh surat pencabutan surat kuasa.

Download



PENCABUTAN SURAT KUASA

Yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama       : _____
Alamat     : _____
Pekerjaan    : _____
Dalam hal ini bertindak sebagai Direktur dari dan sebagai untuk dan atas nama perseroan PT _____ yang berkedudukan di alamat  _____ , selanjutnya disebut sebagai ‘PERUSAHAAN’.

Untuk dan atas nama Perusahaan tersebut, menerangkan dengan ini bahwa terhitung sejak tanggal _____  Perusahaan telah MENARIK KEMBALI surat kuasa yang telah diberikan oleh PERUSAHAAN kepada:
Nama       : _____
Alamat     : _____
Pekerjaan    : _____

Surat kuasa ini dibuat di bawah tangan, bermeterai cukup tertanggal _____ dan dilegalisasi oleh Notaris _____ di _____ tertanggal _____ Nomor _____ , sehingga surat kuasa tersebut ‘Tidak Berlaku dan Tidak Dapat Dipergunakan Lagi’.

Demikian surat Pencabutan Kuasa ini dibuat di _____ pada hari ini, tanggal _____ .


(kota), (tanggal, bulan, tahun)
Pemberi Kuasa
Meterai Rp 6000
(____________)

1 komentar: