Halaman

Kamis, 07 April 2011

Surat Lamaran Bank dengan Referensi

Contoh Surat Lamaran Bank dengan Referensi
Bekerja di Bank merupakan salah satu tipe pekerjaan yang terlihat bonafid. Terlebih lagi jika bank-nya bank kelas atas. Namun tentunya pekerjaan bonafid butuh usaha keras untuk bisa mendapatkannya. Salah satu cara agar kita bisa mendapatkan pekerjaan di bank dengan mudah adalah dengan melalui referensi dari orang yang kita kenal. Hal itu akan membantu memudahkan kita agar bisa mendapat pekerjaan tersebut.

Download versi .doc (Microsoft Word)


Jakarta, 12 Oktober 2011

Yth;
Bapak Joko Prawirdyo
Manajer SDM
Bank Gajah Duduk
Jl. Kuningan Dalam 33
Jakarta 12456


Dengan hormat,

Bapak Hartanto Wisman, Pemilik Bank Jaya Raya Sejahtera, yang merupakan tetangga saya, menyarankan untuk menulis surat kepada bapak, mengenai kemungkinan adanya kebutuhan karyawan baru sehubungan dengan akan dibukanya cabang Bank Gajah Duduk di daerah Jember. Bilamana memang benar, sudilah kiranya Bapak memberikan kesempatan kepada saya untuk mengisi kebutuhan tersebut.

Seperti tertulis dalam resume terlampir,  saya adalah lulusan S1 Akuntansi Universitas Indonesia tahun 2011. Saya mampu mengoperasikan komputer untuk melakukan pengolahan data maupun pembuatan laporan menggunakan MS Excel, MS Word dan PowerPoint.

Sudilah kiranya Bapak memberikan kesempatan wawancara pada saya, agar saya dapat menjelaskan potensi diri saya secara lebih mendalam. Bapak bisa menghubungi saya melalui nomor telepon 021-32763296.

Atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya,



Ario Sulistyo



Tidak ada komentar:

Posting Komentar