Halaman

Jumat, 08 April 2011

Surat Lamaran Bidang Desain Interior

Contoh Surat Lamaran Bidang Desain Interior
Bekerja di bidang desain interior membutuhkan kreatifitas yang tinggi. Tingkat kreatifitas inilah yang akan memiliki pengaruh besar pada diterima atau tidaknya kita ketika melamar sebagai desainer interior di sebuah perusahaan. Semakin kreatif, maka peluang diterima akan semakin besar. Kreatifitas ini juga bisa tercermin dari surat lamaran yang Anda kirimkan ke perusahaan tempat Anda ingin melamar. Berikut ini contohnya.

Download versi .doc (Microsoft Word)

12 Januari 2011


Yang Terhormat
Bpk. Purnawan Supratna
Kepala Bagian SDM
PT Hipermarket Raksasa
Jl. Keindahan 12 No.21 lt.7

Dengan hormat,


Saya mendapat informasi dari lowongan yang ada pada harian Republika tanggal 5 Januari 2011 bahwa perusahaan Anda membutuhkan desainer interior untuk menangani salah satu cabang Mentari Dept. Store yang segera akan dibuka di daerah Kalibata, Jakarta. Berdasarkan informasi tersebut, saya mengajukan diri untuk mengisi kebutuhan desainer interior itu.

Sebagaimana yang tertulis dalam resume terlampir, saya adalah lulusan jurusan Desain Interior di Fakultas Seni Rupa dan Desain ITB tahun 2009.

Sudilah kiranya Anda memberikan kesempatan wawancara pada saya, agar saya dapat menunjukkan kemampuan saya secara lebih mendalam.

Terima kasih atas perhatiannya.


Hormat saya,



Siska Mutya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar