Halaman

Jumat, 15 April 2011

Surat Lamaran Bidang Akuntansi dengan Referensi

Surat Lamaran Bidang Akuntansi dengan Referensi
Sebelumnya kami sudah pernah mengunggah dokumen contoh surat lamaran di bidang akuntansi pada halaman ini. Disana bisa dilihat bagaimana cara membuat surat lamaran di bidang akuntansi yang baik. Namun, jika Anda memiliki referensi dari orang dalam perusahaan, maka kemungkinan Anda diterima akan semakin tinggi. Maka, pada postingan kali ini, kami memberikan contoh surat lamaran bidang akuntansi yang disertai dengan referensi.

Download versi .doc (Microsoft Word)



Yang Terhormat
Bpk. Sukmono Joyo
PT. Mekar Jaya Auto
Jl. Ceger Raya no. 67
Jakarta Utara 13567


Dengan hormat,

Teman dekat ibu saya, Tina Firdiansya, yang juga kepala bagian keuangan di PT. Mekar Jaya Auto, memberikan referensi pada saya agar mengisi lowongan sebagai akuntan di perusahaan bapak. Saya yakin dapat memnuhi semua kualifikasi yang dibutuhkan, untuk itu, dengan ini saya mengajukan diri untuk mengisi posisi tersebut.

Sebagaimana yang sudah tertulis dalam resume terlampir, saya sudah memiliki banyak pengalaman di bidang akuntansi perpajakan. Kurang lebih sudah sejak 7 tahun belakangan saya bekerja sebagai akuntan pajak di PT Multiguna Indotama Sejahtera.

Saya berharap bapak dapat memberikan kepada saya kesempatan untuk bisa bertatap muka secara lansgung. Dengan harapan saya dapat menjelaskan kenapa saya akan bisa menjadi bagian dari tim yang akan senantiasa selalu berusaha sekuat tenaga memajukan perusahaan. Saya dapat dihubungi setiap waktu melalui nomor telepon 021-37657236.

Hormat saya,



Lilis Nurmala

Tidak ada komentar:

Posting Komentar