Halaman

Kamis, 14 April 2011

Surat Lamaran Manajer Pemasaran

Contoh Surat Lamaran Manajer Pemasaran
Menjadi seorang marketing manager (manajer pemasaran) merupakan sebuah pekerjaan yang penuh tantangan. Kita dituntut untuk selalu bisa mengejar target-target penjualan setiap tahunnya. Pekerjaan penuh tantangan seperti ini tentunya tak bisa diberikan oleh sembarang orang. Personalia perusahaan pasti akan menyeleksi secara ketat lamaran yang masuk untuk posisi ini. Salah satu faktor awal agar kita bisa mendapatkan pekerjaan ini adalah dengan membuat surat lamaran yang impresif. Berikut ini contohnya.

Download versi .doc (Microsoft Word)


4 Januari, 2011

Yang Terhormat
Bpk. Kumar Shah
Head Division of Marketing
PT. Maspion Elektron
Jl. Sudirman kav. 43 B
Jakarta Selatan


Dengan hormat,

Bersama surat ini saya ingin mengajukan diri untuk bergabung dengan PT. Maspion Elektron, karena latar belakang dan pengalaman saya dalam mengembangkan departemen pemasaran mungkin akan berguna bagi perusahaan ini.

Sesuai dengan keterangan yang terdapat dalam CV yang terlampir, saya telah menapaki karir di PT. Surya Listrik selama 8 tahun, dimulai dari tingkat trainee hingga mencapai jabatan Manajer Pemasaran. Saya sudah memiliki banyak pengalaman dalam bidang pemasaran produk-produk elektronik. Sebagai manajer pemasaran saya selalu mampu meningkatkan penjualan setiap tahunnya.

Ketika menjabat sebagai manajer pemasaran, saya bertanggung jawab terhadap penjualan di di tingkat nasional seluruh Indonesia dan juga tingkat regional Asia Tenggara.

Besar harapan saya agar dapat bertatap muka secara langsung, agar saya dapat menjabarkan potensi dan kemampuan diri saya secara lebih komprehensif. Saya bisa dihubungi di 081625765258275.

Hormat saya,



Karim Wardoyo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar