Halaman

Rabu, 20 April 2011

Surat Lamaran Manajemen dengan Referensi

Contoh Surat Lamaran Manajemen dengan Referensi
Setiap perusahaan tentu membutuhkan tim manajemen yang baik. Tak peduli perusahaan tersebut bergerak di industri apa, dia pasti tetap membutuhkan tim manajemen pengelolaan perusahaan yang profesional. Untuk itu, mereka cenderung sangat selektif dalam merekrut tim manajemen. Untuk memperbesar kemungkinan kita diterima sebagai tim manajemen sebuah perusahaan, maka kita butuh surat lamaran yang baik. Ini contohnya:

Dowmload versi .doc (Microsoft Word)




2 Januari 2011

Kepada Yth;
Bpk. Lintang Prasodjo
Kepala departemen SDM
PT. Baja Bumi Indonesia
Jl. Karawang Raya 932
Jawa Barat 25112


Dengan hormat,

Saya adalah lulusan bidang manajemen di Universitas Budi Utomo Bandung, saya tertarik untuk mengisi lowongan staf yunior pada perusahaan Bapak. Salah satu dosen di kampus saya, yaitu Ibu Tiara Kusumaningrum, mereferensikan saya pada PT. Gunung Mas Industri. Dan dia mengatakan bahwa perusahaan Bapak adalah perusahaan yang terdepan dalam industri pengolahan hasil tambang di Indonesia.

Bersama surat ini, saya juga melampirkan curriculum vitae yang menunjukkan riwayat pendidikan dan pengalaman yang saya miliki. Dengan begitu, Bapak dapat melihat bahwa saya adalah seorang yang aktif dan siap untuk memberikan kontribusi yang bernilai bagi perusahaan.

Besar harapan saya agar Bapak bisa memberikan kesempatan wawancara pada saya. Saya bisa dihubungi di nomor telepon 022-53263958.


Hormat saya,



Tono Sutanto Wardoyo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar