Halaman

Rabu, 13 April 2011

Surat Lamaran Marketing Sales

Contoh Surat Lamaran Marketing Sales
Beberapa perusahaan membutuhkan tenaga sales yang rajin dan berdaya juang tinggi. Mereka benar-benar memilih dan memilah dengan baik seleksi perekrutan tenaga sales marketing seperti ini. Agar mereka bisa mendapatkan tenaga sales yang benar-benar lincah dan mampu menjual produk mereka dengan baik dan tentunya juga masif. Untuk memperbesar kemungkinan kita diterima sebagai agen sales sebuah perusahaan, maka diperlukan surat lamaran yang baik. Berikut ini contohnya.

Download versi .doc (Microsoft Word)



Yang Terhormat,
Manajer Personalia
CV. Fast Indo Kurir
Jl. Kebagusan Raya 34
Jakarta

Dengan hormat,

Sesuai dengan iklan lowongan pekerjaan yang terdapat dalam harian Lampu Merah tangga 3 Februari 2011, maka dengan ini saya sampaikan keinginan saya untuk melamar pekerjaan sebagai sales marketing.

Pendidikan terakhir saya adalah di SMA Budi Daya Insani, Jakarta Pusat telah diselesaikan pada tahun 2010. Saya memiliki kendaraan sendiri (sepeda motor), dan telah mempunyai SIM C dan A. Selain itu saya juga mampu mengoperasikan komputer dengan baik

Saya berharap bapak/ibu dapat memberikan kesempatan pada saya untuk wawancara, agar saya dapat menjelaskan potensi saya dengan lebih komprehensig.

Atas perhatian bapak/ibu, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,



Joko Waluyo



Tidak ada komentar:

Posting Komentar