Halaman

Sabtu, 09 April 2011

Surat Lamaran Bidang Marketing / Sales

Contoh Surat Lamaran Bidang Marketing / Sales
Staf marketing bisa dibilang merupakan jantung dari semua perusahaan. Setiap perusahaan memerlukan sales yang baik untuk menjual produk-produknya. Mereka butuh tim marketing yang mumpuni untuk memasarkan berbagai produknya dengan baik. Untuk itu, mereka akan menyeleksi lowongan marketing dengan sangat seksama. Itulah sebabnya Anda membutuhkan surat lamaran yang baik yang dapat membuat Anda memiliki kesempatan lebih agar bisa diterima sebagai staf marketing/sales. Inilah contohnya.

Download versi .doc (Microsoft Word)

Bandung, 24 Januari 2011

Yang Terhormat.
Kepala Bagian SDM
PT Indo Makmur Sejahtera

Perihal : Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat,

Berdasarkan informasi lowongan pekerjaan yang terdapat pada harian Poskota tanggal 1 Januari 2011, dengan ini saya mengajukan diri untuk posisi SR (Sales Representative).

Saya telah lulus dari Universitas Negeri Jakarta Jurusan Manajemen Pemasaran. Saya mengoperasikan komputer dengan sangat baik, dan memiliki kemampuan berbahasa Inggris diatas rata-rata baik secara lisan maupun tulisan.

Saya berharap bapak/ibu dapat memberikan kesempatan wawancara pada saya, agar saya dapat menunjukkan potensi diri saya secara lebih rinci.


Hormat saya,



Kurniawan Wirdojo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar