Halaman

Sabtu, 02 April 2011

Surat Lamaran Bidang Accounting Finance

Contoh Surat Lamaran Accounting Finance
Lowongan di bidang accounting finance merupakan salah satu lowongan yang paling banyak tersedia. Hal ini karena hampir semua perusahaan membutuhkan posisi tersebut. Namun, hal ini tak semerta-merta membuat pengajuan lamaran kita mudah diterima begitu saja. Butuh surat lamaran yang tertulis dan tertuang dengan baik supaya dapat menarik minat HRD yang menyeleksi surat-surat lamaran tersebut. Maka disini kami beri contohnya. Silahkan dimanfaatkan. :)

Download versi .doc (Microsoft Word)


 Jakarta, 3 Januari 2011


Kepada Yth,
Manajer Sumber Daya Manusia
PT. Sumber Sekuritas Sejahtera
Jl.  MH Thamrin 203
Jakarta Pusat

Dengan hormat,

    Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari bapak/ibu seperti yang termuat di harian Kompas tanggal 1 Januari 2011, saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam tim Accounting & Finance di PT. Sumber Sekuritas Sejahtera.

    Saat ini saya berumur 25 tahun, belum menikah dan memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik. Saya dapat berbahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan. Saya memiliki latar belakang pendidikan dibidang akuntansi dengan hasil yang sangat memuaskan. Saya mampu bekerja dengan menggunakan komputer terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti MS Excel, MS Word, MS Access, MS PowerPoint, MS OutLook, Internet, maupun software khusus Accounting seperti SAP, serta surat-menyurat dalam bahasa Inggris.

    Kini saya sedang bekerja sebagai kepala bagian Accounting di CV. Jaka Motor Center. Saya adalah seorang pembelajar-cepat, dan mampu beradaptasi dengan cepat. Saya dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik. Dalam surat ini saya lampirkan data-data tentang diri saya berikut foto terakhir sebagai bahan pertimbangan bapak/ibu.

    Saya berharap bapak/ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.

Hormat saya,



 
_____________


1 komentar:

  1. I found this article very helpful to me ...thanks for such a good work

    BalasHapus